Aron Resmikan Kantor Dinas PMD Kabupaten Sekadau

Bupati Kabupaten Sekadau Mnghadiri sekaligus Meresmian Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, Menghadiri sekaligus Meresmikan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sekadau, Bertempat di Gedung Kantor Dinas PMD Kab. Sekadau. Selasa, (21/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PMD Kabupaten Sekadau, Sabas mengatakan, Kantor PMD ini sebenarnya sudah dibangun sejak 2019 yang lalu, tetapi karena adanya kendala seperti Covid-19 serta hal yang lain, maka Kantor PMD ini baru bisa selesai dibangun dan ditempati pada 2024 ini.

"Saya juga berterimakasih kepada para hadirin yang telah bersedia hadir, terutama bapak Bupati Sekadau dalam rangka meresmikan Gedung Kantor PMD Kabupaten Sekadau ini, " ujar Sabas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada Dinas PMD Kabupaten Sekadau yang telah resmi menempati Gedung Kantornya yang baru ini.

"Pembangunan ini sebenarnya sudah direncanakan cukup lama dan karena PMD ini banyak berurusan dengan barang dan dengan Kepala Desa serta juga dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), maka kita tentu sangat memerlukan tempat yang baru dan luas serta tempat yang nyaman demi mendukung kinerja dan pelayanan Dinas PMD ini," ungkap Aron

"Dan pada tahun 2023 kemarin kita telah melakukan tahap penyelesaian terhadap Gedung Kantor ini sehingga pada hari ini kita dapat meresmikannya dalam rangka untuk melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini dengan lebih baik lagi," pungkasnya. (wn)





Tinggalkan Komentar

Back Next