Petahana Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PKS Kabupaten Sekadau

Aron beserta Pengurus DPC Nasdem Sekadau Kembalikan formulir ke DPD PKS. (foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron beserta Pengurus DPC Nasdem Sekadau kembalikan formulir Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Bacalon Wakil Bupati (Subandrio) Kabupaten Sekadau periode 2025-2030 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sekadau. Selasa, (21/5/2024).

Kedua Bacalon Bupati dan Wakil Bupati diatas merupakan Petahana karena saat ini Aron, masih menjabat sebagai Bupati Sekadau dan Subandrio, masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sekadau.

"Kedatangan kami ke DPD PKS ini adalah untuk mengembalikan formulir kepada PKS dengan harapan agar kedepannya PKS dapat berkoalisi bersama dengan kami di dalam Pilkada tahun 2024," ujar Aron.

"Dan kepada beberapa Partai juga sudah kami kembalikan berkas, sekarang kami berada ditahap persiapan untuk berkomunikasi dengan beberapa Partai dengan harapan agar bisa berkoalisi bersama dengan kami pada Pilkada tahun 2024," tambahnya. 

"Harapan kami juga agar mereka dapat bekerjasama dengan kami dalam rangka kita juga bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini untuk lebih baik lagi kedepannya," Sambungnya. 

"Dan saya juga berterimakasih kepada pengurus DPD PKS yang telah bersedia menyambut kedatangan kami pada sore hari ini," pungkasnya. (wn)


Tinggalkan Komentar

Back Next