Wabup Sekadau Hadiri Keling Kumang Festival ke II

Subandrio, Menghadiri Keling Kumang Festival ke-2 Tahun 2024. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, Menghadiri Keling Kumang Festival ke-2 Tahun 2024 dengan tema " Pelestarian dan penguatan budaya dalam mesinergikan gerakan ekonomi hijau berkelanjutan", Bertempat di Aula Ladja Taman Kelempiau, Tapang Sambas, Kabupaten Sekadau. Kamis, (16/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Kegiatan Festival ini.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung kegiatan Festival Keling Kumang ini, apalagi dengan perlombaan-perlombaan yang nantinya akan disediakan oleh pihak CU Keling Kumang," ujarnya. 

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada CU Keling Kumang, karna beberapa perubahan di Sekadau ini begitu nampak dengan gerakan CU Keling Kumang, salah satunya adalah Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) yang sebentar lagi akan diresmikan, tentunya Pemerintah Daerah sangat mendukung ini karna dengan adanya Sekolah Tinggi di Kabupaten Sekadau ini dapat meningkatkan indeks pembangunan manusia, Karena indeks pembangunan manusia ini ditentukan oleh tiga hal, yaitu Pendidikan, Ekonomi, dan kesehatan," Sambungnya. 

"Dan untuk kegiatan ini tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung adanya Kegiatan ini, dan saya berharap semoga nantinya Kegiatan ini bisa menciptakan dan melahirkan anak-anak yang berbakat dengan berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan, sehingga nanti bisa ditampilkan di skala-skala internasional terkait dengan perlombaan yang dilaksanakan hari ini," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next