Bupati Aron Hadiri Pembukaan Turnamen Catur Kapolres Cup 2024

Bupati Kabupaten Sekadau menghadiri Pembukaan Turnamen Catur Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com  - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Pembukaan Turnamen Catur Kapolres Cup Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024, Bertempat di Aula Patriatama Polres Sekadau. Jumat, (7/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat menyambut baik adanya Kegiatan ini.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 kepada Kapolres Sekadau beserta jajarannya, Semoga dengan adanya peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini Polri dapat semakin jaya kedepannya," ujar Aron.

"Saya harap para peserta pertandingan ini juga dapat mematuhi aturan-aturan yang telah dibuat dan ditetapkan oleh panitia supaya kegiatan ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar, " ungkapnya.

"Selamat bertanding kepada para peserta sekalian, dan saya berharap para peserta ini bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam  pertandingan, karena kalah ataupun menang adalah soal biasa dalam sebuah pertandingan," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next