Bupati Sekadau Hadiri HKG TP.PKK ke-52

Bupati Sekadau Hadiri HKG TP. PKK Kabupaten Sekadau ke-52 serta Rapat Koordinasi sekaligus Pengukuhan Pembina Utama Posyandu Kecamatan dan Desa Tahun 2024. (Foto;wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP. PKK Kabupaten Sekadau ke-52 serta Rapat Koordinasi sekaligus Pengukuhan Pembina Utama Posyandu Kecamatan dan Desa Tahun 2024, Bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Senin, (10/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh jajaran tim penggerak PKK mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Desa, yang sudah bekerja keras menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam melaksanakan program  Pemerintahan, Pembangunan, dan kemasyarakatan di semua sektor.

"Semua ini kita lakukan bersama dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga yang berdaya dan sejahtera, baik dari segi ekonomi pendidikan, kesehatan maupun sosial budaya," ungkapnya.

"Berbagai program dan kegiatan PKK selama ini juga telah berjalan dengan baik dan lancar, terbukti dari berbagai  prestasi-prestasi yang di dapat oleh tim penggerak PKK Kabupaten Sekadau di berbagai event yang telah di ikuti," Sambungnya.

"Dalam hal ini, Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perangkat Daerah yang telah mendukung program dan kegiatan TP-PKK. Namun demikian, Evaluasi menyeluruh terhadap program kerja yang telah berjalan tetap harus dilaksanakan, hal ini penting agar program yang telah di susun dapat lebih efektif, tepat arah, dan tepat sasaran, serta berdaya dan berhasil, guna secara optimal mampu merumuskan program strategis dan inovatif untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, " pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next