Hadiri Launching Pekerja Jalan Penanjung - Tanjung, Ini Kata Aron

Aron Hadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Penanjung - Tanjung. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Launching Pekerjaan Peningkatan Jalan Kabupaten, Ruas Jalan Penanjung - Tanjung (DBH Sawit 2023), Bertempat di Desa Tanjung. Senin, (3/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Jalan Penanjung - Tanjung ini mendapat bantuan dari dana bagi hasil (DBH) Sawit.

"Dan kita di Kabupaten Sekadau ini mendapat kurang lebih tiga puluh tujuh milyar semuanya, dan delapan puluh persen ini kami gunakan untuk pembangunan infrastruktur, salah satunya adalah jalan yang kita Launching pada hari ini ," ungkapnya. 

"Serta nanti juga akan ada beberapa peningkatan infrastruktur jalan yang akan dilaksanakan, seperti peningkatan di jalan Rirang Jati dan beberapa jalan lainnya, kami juga berupaya semaksimal mungkin agar program-program yang dari pusat ini bisa diberikan ke Kabupaten Sekadau," lanjut Aron.

Bupati Aron juga berharap, walaupun dengan waktu yang terbatas semoga pembangunan di Kabupaten ini bisa tetap berjalan dengan lancar.

"Dalam hal ini saya juga berharap kepada kita semua agar berhati-hati dalam berkendara pada saat Jalan ini sudah bagus nantinya, dan saya juga berharap kepada para pekerja proyek jalan ini untuk bekerja dengan baik serta maksimal sehingga ini nanti bisa selesai tepat pada waktunya," pungkasnya. (wn)







Tinggalkan Komentar

Back Next