Aron Buka Gawai Dayak Kabupaten Sekadau ke-XIII

Aron Hadiri Pembukaan Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau dengan tema "Pelestarian Adat dan Budaya Dayak Demi Terwujudnya Masyarakat yang Maju, ditengah Kemajuan Teknologi Demi Sejahtera, dan Bermartabat, Bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Selasa, (23/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau 2024 ini merupakan salah satu ajang pelestarian budaya dan tradisi serta juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan diantara masyarakat. 


"Dengan terselenggaranya Gawai Dayak ke-XIII ini tentunya kita semua berharap dapat terus melestarikan warisan budaya nenek moyang kita dan memperkenalkannya kepada generasi muda serta masyarakat luas," ungkapnya. 


"semoga Gawai Dayak kita yang ke-XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, membawa kebahagiaan, kebersamaan, serta semangat persaudaraan bagi kita

semua," lanjutnya. 


"Mari kita terus menjaga dan merayakan kekayaan budaya kita untuk generasi

yang Kami Ketua Gawai Kontingen akan Panitia Dayak dan mengucapkan datang. XIII dan seua tahun semua pihak terima yang Anggota, kasih telah kepada Pihak DAD berkontribusi Keamanan Kabupaten dan (Polri dan membantu Sekadau TNI) Para dan hingga Donatur, para pengurus kontingen dan semua pihak yqng telah berkontribusi dan membantu hingga suksesnya Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024 ini," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next