BORNEO SIBER

Aron Launching Pekerjaan Jalan Mandala 1

Aron menghadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Mandala 1, Bertempat di Jalan Mandala 1. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Mandala 1, Bertempat di Jalan Mandala 1, Desa Tapang Semadak, Kabupaten Sekadau. Rabu, (3/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Pekerjaan Peningkatan Jalan Mandala 1 menggunakan anggaran Dana Bagi Hasil Sawit Tahun Anggaran 2023, DBH Sawit merupakan alokasi anggaran dari Pemerintah Pusat yang digulirkan pada pertengahan Tahun 2023, sehingga baru dapat dikerjakan pada tahun anggaran 2024.

"Anggaran yang dialokasikan pada setiap ruas jalan memang belum mampu mengaspal seluruh panjang jalan yang ada mengingat anggaran yang tersedia masih jauh dari kebutuhan, Kita berharap Dana Bagi Hasil (DBH)Sawit terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya sehingga penanganan jalan Kabupaten Sekadau dapat berkelanjutan," ujarnya. 

"Mudah-mudahan di tahun depan kita mendapatkan DBH kembali, sehingga mungkin bisa lebih banyak jalan yang akan kita bangun dan mohon dukungan juga dari masyarakat semua agar proses pengerjaan jalan ini bisa cepat selesai," sambungnya. 

"Saya juga berharap agar kita selalu kompak, selalu bersatu, terutama dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau untuk lebih baik kedepannya," pungkasnya. (wn)


Tinggalkan Komentar

Back Next