BORNEO SIBER

Aron Resmikan Gedung PC BKMT

Bupati Aron Resmikan PC BKMT. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau Aron meresmikan gedung Sekretariat Pengurus Cabang (PC) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Belitang yang dilaksanakan di Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Selasa, (16/7/2024).


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron, mengatakan sampai saat ini BKMT dari tingkat Kabupaten sampai Desa telah lebih maju dan berkembang.


"Ditahun 2024 ini, saya berjanji akan terus membantu pembangunan BKMT setiap Kecamatan, dan baru tahun-tahun ini sejarah Sekretariat PC BKMT dapat dibantu Pemerintah Kabupaten," ujar Aron.


Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron juga berpesan, untuk kedepannya diharapkan BKMT Sekadau bisa lebih kompak dan bersatu untuk terus maju dan berkembang Terkait keagamaan, sebut Bupati Aron, Pemerintah Kabupaten Sekadau terus bantu semua rumah ibadah, baik itu Islam, Kristen dan Katolik Sementara itu, sambung Bupati Aron, dalam waktu dekat Pemerintah juga akan meresmikan Rumah Adat Melayu dan melanjutkan perbangunan Masjid Agung Sultan Anum Sekadau.

"ini merupakan komitmen kami, bagaimana membangun Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat kedepannya, namun tanpa adanya kekompakan, persatuan dan bergotong royong Kabupaten Sekadau ini tidak akan bisa berkembang," pungkasnya. (MadahSekadau/Amd/Sal/Ht)

Tinggalkan Komentar

Back Next