Hadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Rirang Jati - Kiungkang, Ini Kata Heri Handoko

Heri Handoko Hadiri Launching Jalan Rirang Jati - Kiungkang. (Foto: Tangkapan layar prokopim)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Heri Handoko, menghadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Rirang Jati - Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau. Jumat, (19/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Heri Handoko, mengatakan, Pekerjaan Peningkatan Jalan Rirang Jati - Kiungkang  ini menggunakan anggaran Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit Tahun Anggaran 2023 lalu.

"Peningkatan Jalan Rirang Jati-Kiungkang ini sebenarnya sudah dibuka sejak 20 tahun yang lalu tetapi baru bisa ditingkatkan sekarang ini, dan ini merupakan jawaban usulan dari masyarakat setelah sekian lamanya," ujarnya.

"Walaupun ditahap awal hanya 1,1 kilometer dengan dana sebesar kisaran Rp 4 miliar lebih, tetapi inilah salah satu usaha Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan bagi masyarakat di Kabupaten Sekadau," Sambungnya.

"Dan saya berharap Pekerjaan Jalan ini bisa selesai cepat dan tepat pada waktunya, saya juga berharap para perkerja jalan ini agar bisa bekerja dengan baik sehingga jalan ini selesai sesuai dengan harapan kita semua," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next