Hadiri Penutupan Pekan Gawai Dayak XIII, Ini Kata Aron

Bupati Kabupaten Sekadau menghadiri Rangkaian Acara Penutupan Pekan Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menghadiri Rangkaian Acara Penutupan Pekan Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024, Betang Youth Center Sekadau. Sabtu, (27/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, mengucapkan terimakasih kepada DAD Kabupaten Sekadau, Ketua Panitia Pelaksana dan seluruh masyarakat dalam rangka mendukung kegiatan Gawai Dayak di Kabupaten Sekadau. 


"Karena tanpa dukungan dan kekompakan kita semua tidak mungkin agenda besar yang meliputi Kabupaten Sekadau ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," Ungkap Aron. 


"Dan tentu Gawai ini merupakan wadah bagi orang Dayak dalam rangka melestarikan adat dan budaya apapun dinamikanya dan apapun modelnya, waktu bisa berubah tetapi adat dan budaya kita jangan sampai tenggelam," lanjutnya. 


"Harapan saya, event-event seperti inj harus betul-betul bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau dan saya juga meminta agar kita selalu kompak dan bersatu kedepannya," pungkasnya. (wn)


Tinggalkan Komentar

Back Next