Hadiri Peresmian Rumah Adat Melayu, Ini Kata Bupati Sekadau

Aron hadiri Peresmian Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Peresmian Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau, Bertempat Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau. Rabu, (31/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Ini merupakan sebuah kebanggaan serta kerinduan yang sudah di nantikan oleh masyarakat Melayu di Kabupaten Sekadau.


"Sudah bertahun-tahun masyarakat kita menunggu di bangunnya Rumah Melayu Kabupaten Sekadau dan ini merupakan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau agar Rumah Melayu berdiri megah di tengah-tengah kota Kabupaten Sekadau," ungkap Aron.


"Dan ini juga merupakan suatu komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau agar kedepannya budaya dan adat kita harus kita lestarikan, dan tentu kami berharap tempat ini bisa digunakan dan di fungsikan dengan baik," lanjutnya. 


"Kami tentunya berharap, dengan di resmikannya Rumah Adat Melayu ini dapat dijadikan tempat musyawarah dan tempat untuk mufakat, agar kedepannya juga tradisi-tradisi kita bisa kita anyam, kita susun serta dikemas di tempat ini," pungkasnya. (wn)



Tinggalkan Komentar

Back Next