BORNEO SIBER

Heri Handoko Hadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Ensibau-Merapi

Heri Handoko, hadiri Launching Pekerjaan Ruas Ensibau - Merapi. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Heri Handoko, hadiri Launching Pekerjaan Ruas Ensibau - Merapi, Bertempat di Desa Merapi, Kabupaten Sekadau. Rabu, (17/7/2024).


Dalal kesempatan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Heri Handoko mengatakan, Pekerjaan Peningkatan Jalan Ensibau-Merapi ini menggunakan anggaran Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit Tahun Anggaran 2023.


"Waktu pelaksanaan peningkatan ruas Jalan ini yaitu 180 hari, tetapi saya berharap Pekerjaan ini dapat secepatnya diselesaikan lebih dari waktu yang sudah ditentukan," ujarnya. 


"Saya juga berharap kepada para pekerja supaya dapat bekerja dengan baik dan maksimal sehingga ini nanti bisa selesai tepat pada waktunya, " Sambungnya. 


Heri Handoko juga mengatakan, walaupun waktu yang diberikan untuk pengerjaan jalannya panjang, tetapi para pekerja juga harus bisa mempercepat pengerjaan agar semuanya bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah di sediakan.


"Dalam hal ini saya juga berharap kepada masyarakat agar dapat bekerjasama selama proses pengerjaan ini berlangsung, karena tentunya selama pengerjaan pasti Jalan ini akan susah dilewati dikarenakan adanya material jalan dan pastinya akan berdebu selama proses pengerjaan," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next