BORNEO SIBER

Hermansyah Hadiri kegiatan Jumat Curhat

Kadis Perhubungan Kabupaten Sekadau Hadiri Jumat Curhat.  (Foto:ist)

Sekadau Kalbar
, Borneosiber.com - Memperkuat sinergi dan membangun Komunikasi yang Erat antara Polri dengan Masyarakat, Polres Sekadau kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, Bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kabupaten Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Kecamatan Sekadau Hilir. Jumat, (5/7/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Kadis Perhubungan Kabupaten Sekadau Herman, Raja Sekadau G.M. Effendi, Ketua MABM H. Syaf'ei, Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar, Ketua MUI KH. Muhdlar, Ketua KONI Sunardi, serta perwakilan DAD, MABT, dan Pengurus Paguyuban Jawa.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat serta berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana bertukar pikiran untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini kita dapat saling mengenal dan berbagi informasi tentang berbagai permasalahan atau pengalaman, sehingga komunikasi antara Pemerintah khususnya kepolisian dengan masyarakat tidak terputus," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah, selaku Kadis Perhubungan Kabupaten Sekadau juga mengatakan, pihaknya bersama Satlantas Polres Sekadau juga telah berupaya memberikan edukasi serta sosialisasi berkendara kepada para pelajar sekolah maupun pengguna jalan.

"Salah satu tugas kami adalah memberikan keselamatan kepada pengguna jalan, dan kami selalu berupaya untuk mewujudkannya meskipun masih ada kekurangan," kata Hermansyah.

"Dan terkait dengan kemacetan yang ditimbulkan oleh bongkar muat truk yang tidak pada tempatnya, Kami akan mencari solusi untuk masalah ini dan kami juga sudah melayangkan surat kepada Pengusaha agar bongkar muat dilakukan di terminal saja," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next