Hironimus Pimpin Upacara Peringatan HKN

Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Pimpin Upacara Peringatan HKN. (Foto: Tangkapan layar Madah Sekadau)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Hironimus Memimpin peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Sekadau, Rabu, (17/07/2024).


Dalam amanatnya, PIh Sekda Kabupaten Sekadau, Hironimus mengingatkan Kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau agar terus meningkatkar disiplin dan Mengejar target capaian realisasi anggaran dan mengapresiasi kepada seluruh ASN Kabupaten Sekadau yang mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional ini. 


Peringatan HKN sebagai salah satu momen untuk meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan sinergisitas dalam pembangunan bangsa, negara dan daerah kearah yang lebih baik.


"Kami berharap hal ini, benar-benar bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terutamaASN di lingkungan Pemerintar Kabupaten Sekadau, guna mendukung kebijakan pemerintah daerah serta visi dan misi mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat,"Ucapnya.


Selanjutnya, Hironimus menyoroti terkait realisasi anggaran, dimana sekarang sudah memasuki bulan juli, tetapi penyerapan anggaran kita masih belum maksimal, karena masih sekitar 40%. oleh karena itu, saya berharap kepada para kepala OPD agar segera melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan.


"Mengingat kita sudah mau memasuki semester kedua, maka kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan target-target yang menjadi tugas tanggung jawab para Kepala OPD, karena ada indikator kinerja utama yang harus dipenuhi dan juga ada anggaran yang harus dijalankan sehingga realisasi sesuai dengan target yang sudah ditetapkan,"Pungkasnya.

(MadahSekadau/Sal/Kus/Ht).

Tinggalkan Komentar

Back Next