Jelang Pilkada, Ini Himbauan Asisten Il Setda Kabupaten Sekadau

Asisten Il Setda Kabupaten Sekadau, Sandae. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang semakin dekat, Asisten Il Setda Kabupaten Sekadau, Sandae, mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sekadau.


"Mengingat kita akan melakukan Pilkada sebentar lagi, maka dari itu saya ingin mengimbau masyarakat, mari kita menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Sekadau agar selalu kondusif," kata Sandae saat di wawancarai oleh wartawan. (


Sandae juga menekankan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan kunci untuk menarik minat investor ke wilayah Sekadau.


"Jika situasi kita tidak kondusif dan sering terjadi permasalahan maka investor dari luar yang ingin berinvestasi di wilayah kita juga tidak akan mau, Maka dari itu kita harus menjaga kondusiftas di wilayah kita supaya para investor mau berinvestasi di wilayah kita di Kabupaten Sekadau," ujarnya. 


Asisten Il Setda Kabupaten Sekadau, Sandae juga berharap agar seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan organisasi masyarakat, bisa berperan aktif dalam menciptakan suasana yang damai dan aman selama proses Pilkada berlangsung.


"Dengan begitu, tidak hanya proses pemilihan yang berjalan dengan lancar, tetapi juga pembangunan ekonomi di Kabupaten Sekadau dapat terus berkembang dengan baik," pungkasnya. (wn).

Tinggalkan Komentar

Back Next