BORNEO SIBER

Kadis PUPR Hadiri Launching Pekerjaan Jalan Mandala 1

Heri Handoko menghadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Mandala 1. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau , Heri Handoko, menghadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Mandala 1, Bertempat di Jalan Mandala 1, Desa Tapang Semadak, Kabupaten Sekadau. Rabu, (3/7/2024).

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas PUPR, Heri Handoko, mengatakan Pekerjaan Peningkatan Jalan Mandala 1 ini menggunakan anggaran Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit Tahun Anggaran 2023 dan Pekerjaan DBH di Kabupaten Sekadau ini sangat banyak karena ada 7 kegiatan pengerjaan jalan, bahkan sampai pada Belitang Hulu dan Nanga Taman.

"Waktu pelaksanaan peningkatan ruas Jalan ini yaitu 180 hari, tetapi saya berharap Pekerjaan ini bisa secepatnya selesai lebih dari waktu yang ditentukan," ujar Heri Handoko. 

"Saya berharap para pekerja dapat bekerja dengan baik serta maksimal sehingga ini nanti bisa selesai tepat pada waktunya, Jadi walaupun waktu pengerjaannya panjang, tetapi kita juga harus bisa mempercepat pengerjaan agar semuanya bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah di sediakan," lanjutnya. 

"Kami berharap juga kepada masyarakat yang berada di sekitar pengerjaan jalan Mandala 1 ini untuk dapat bekerjasama selama proses pengerjaan ini berlangsung, karena selama pengerjaan pasti Jalan ini akan susah dilewati dikarenakan adanya material jalan dan pastinya jalan Mandala 1 ini akan berdebu selama proses pengerjaan," pungkasnya. (wn)



Tinggalkan Komentar

Back Next