Kepala BKPSDM Sekadau Hadiri Kegiatan Pembukaan Orientasi P3K

Radius Hadiri Kegiatan Pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kepala Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menghadiri Kegiatan Pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Angkatan 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Senin, (22/7/2024).


Diwawancarai awak media seusai kegiatan, Radius mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bersifat mandatory yang artinya wajib diikuti oleh oleh peserta yang sudah lulus P3K.


"Dan peserta P3K yang telah hadir hari ini berjumlah 40 orang yang terdiri dari Guru dan juga penyuluh pertanian," ujarnya. 


"Tentunya kegiatan memiliki tujuan agar yang telah lulus P3K ini nantinya mampu serta dapat melayani dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat kita dengan baik dan benar sebagaimana mestinya, " Sambungnya. 


"Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja ini juga merupakan salah satu unsur penyelenggara Pemerintah, oleh sebab itu perlu dibekali pengetahuan dan pemahaman serta memiliki kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, Kegiatan ini juga bertujuan agar P3K ini mampu melaksanakan tugas pembangunan tertentu serta membentuk wawasan etika dalam pelayanan," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next