BORNEO SIBER

Launching Pekerjaan Ruas Jalan Ensibau - Merapi

Bupati Sekadau Hadiri Launching Pekerjaan Jalan Ensibau-Merapi. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Ensibau - Merapi, Bertempat di Desa Merapi, Kabupaten Sekadau. Rabu, (17/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendapatkan Dana Bagi Hasil (DBH) sebanyak 37 milyar, dan 80 persen dari DBH ini dialokasikan untuk infrastruktur pembangunan jalan.


"Ini merupakan salah bentuk dalam rangka membangun program IP3K yang memang selama ini dijalankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Sekadau agar Ruas jalan dapat segera diperbaiki, " ungkapnya.


"Tentunya ini juga tidak lepas dari teman-teman anggota DPRD Kabupaten sekadau serta para Kepala SKPD yang telah bekerja keras sehingga program-program Pemerintah Daerah bisa berjalan dengan baik hingga pada hari ini," Sambungnya. 


"Semoga pekerjaan ini selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan, dan saya juga berharap kedepannya agar kita tetap kompak, bersatu untuk mewujudkan Sekadau yang Maju,Sejahtera dan Bermartabat. Karena untuk mengisi pembangunan di Daerah kita tentu memerlukan kerjasama dan dukungan dari kita semua, karena dengan kerjasama Sekadau akan terus bisa berkembang di masa-masa yang akan datang, " pungkasnya. (wn)

 



Tinggalkan Komentar

Back Next