Launching Pekerjaan Ruas Jalan Rirang Jati - Kiungkang

Aron Hadiri Launching Jalan Rirang Jati-Kiungkang. (Foto: Tangkapan layar prokopim)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Launching Pekerjaan Ruas Jalan Rirang Jati - Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau. Jumat, (19/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Pekerjaan Peningkatan Jalan ini menggunakan anggaran Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit Tahun Anggaran 2023, DBH Sawit merupakan alokasi anggaran dari Pemerintah Pusat yang digulirkan pada pertengahan Tahun 2023, sehingga baru dapat dikerjakan pada tahun anggaran 2024.


"Kabupaten Sekadau ini mendapat kurang lebih tiga puluh tujuh milyar semuanya, dan delapan puluh persen ini kami Alokasi dan gunakan untuk pembangunan infrastruktur, salah satunya adalah jalan yang kita Launching pada hari ini ," ujarnya. 


"Meskipun belum sepenuhnya maksimal, tetapi kami sudah berusaha agar peningkatan jalan ini bisa dirasakan oleh semua pihak terutama masyarakat Rirang Jati -Kiukang ini, Karena peningkatan jalan ini sudah dua puluh tahun lamanya dan baru bisa dibangun pada sekarang ini," sambungnya. 


"Saya berharap para pekerja jalan ini nantinya bisa bekerja dengan sebaik mungkin supaya dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, " pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next