BORNEO SIBER

Martinus Ridi Hadiri Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Menak Jawant Masa Bakti 2024-2027

Martinus Ridi hadiri Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Menak Jawant Masa Bakti 2024-2027. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sekadau, Martinus Ridi, menghadiri Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Menak Jawant Masa Bakti 2024-2027, Bertempat di Aula Gedung Kateketik Lama Kabupaten Sekadau. Sabtu, (13/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Mewakili Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sekadau, Martinus Ridi, mengucapkan selamat kepada para pengurus Perkumpulan Menak Jawant Masa Bakti 2024-2027 yang telah di kukuhkan pada hari ini.


"Semoga para pengurus yang telah dilantik pada hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan kita tentu sangat mendukung adanya kegiatan ini karena tentu ini juga menjadi kebanggaan kita semua paguyuban Dayak jawant sudah 30 tahun berdiri, dan sudah memiliki aset tanah yang bergerak khususnya dibidang budaya dan adat istiadat,"ujarnya. 


"Keberadaan paguyuban ini juga sangat membantu pembangunan dalam rangka untuk memperkenalkan terkait dengan adat istiadat yang ada di Kabupaten Sekadau," ungkapnya. 


Martinus Ridi juga mengatakan, Semoga dengan di kukuhkannya perkumpulan ini dapat menjadi penyambung informasi kepada masyarakat yang berada di kampung karena keberadaan sub suku Dayak jawant ini banyak berada di kecamatan Sekadau Hulu.


"Saya juga berharap kita kedepannya agar tetap bisa kompak dan bersatu dalam rangka kita bekerjasama membangun bumi lawang kuari yang kita cintai ini karena Sub Suku Dayak di Kabupaten Sekadau ini sangat banyak," pungkasnya. (wn)






Tinggalkan Komentar

Back Next