BORNEO SIBER

Martinus Ridi Sampaikan terkait Persiapan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau ke XIII

Konferensi Pers terkait dengan Persiapan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, iknborneo.com - Panitia Gawai Dayak ke - XIII Kabupaten Sekadau gelar Konferensi Pers terkait dengan Persiapan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan pada 23 - 27 Juli mendatang, bertempat disalah satu cafe yang ada di Sekadau. Kamis, (18/7/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksanaan, Martinus Ridi mengatakan, untuk persiapan menuju Pagelaran Gawai Dayak Kabupaten Sekadau ini telah hampir selesai. 


"Tahun ini kita mengangkat tema "Pelestarian adat dan budaya Dayak ditengah kemajuan teknologi demi terwujudnya masyarakat yang Maju,Sejahtera dan Bermartabat " Dan Gawai Akan dilaksanakan pada tanggal 23-27 di Betang Youth Center Kabupaten Sekadau, " ujar Martinus Ridi yang juga Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau.


"Kami juga minta dukungan dan partisipasi semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Sekadau dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang ke XIII ini," tutupnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, Konferensi Pers yang dilakukan bersama dengan para Panitia ini, akan menyampaikan terkait dengan persiapan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan.


 "Gawai Dayak ini merupakan agenda rutin kita bersama yang dilaksanakan pada setiap tahunnya dan Kita juga telah bersiap karena tinggal beberapa hari kita lagu kita akan melaksanakan ini yang dimulai pada tanggal 23 sampai dengan 27 Juli mendatang, " ungkapnya. 


"Saya berharap rekan-rekan media dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang ke-XIII ini agar masyarakat bisa mengikuti dan berpartisipasi dalam Memeriahkan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau dan Semoga kegiatan kita ini juga dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai, " pungkasnya. (wn)




Tinggalkan Komentar

Back Next