BORNEO SIBER

Mohammad Isa Hadiri peringatan 1 Muharram 1445 H/2024 M

Sekda Kabupaten Sekadau hadiri peringatan 1 Muharram 1445 H/2024 M. (Foto:Tangkapan layar prokopim)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, menghadiri acara peringatan 1 Muharram 1445 H/2024 M. Bertempat di Masjid Al-Muhajirin, Sekadau Hilir. Sabtu (6/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, Acara ini merupakan sebuah momen yang penting bagi umat Islam dalam menyambut tahun baru Hijriyah serta dalam merenungkan dan meningkatkan kualitas ibadah.


"Saya berharap, semoga peringatan 1 Muharram ini dapat menjadi momentum dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan kepedulian sosial di kalangan masyarakat," ujarnya.  


"Mari kita memanfaatkan momen ini untuk memperdalam pemahaman agama dan memperbaiki amal perbuatan karena Peringatan 1 Muharram bukan hanya sekadar merayakan tahun baru Islam, tetapi juga sebagai kesempatan dalam kita merefleksikan diri, memperbaiki hubungan dengan Allah, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama di sekitar kita,” tuturnya. 


"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, kedepannya kita bisa lebih semakin solid dalam membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik dan lebih berkah, ayo kita sama-sama terus meningkatkan amal ibadah dan kepedulian kita terhadap sesama, sehingga nantinya kita dapat meraih kebahagiaan dalam dunia dan akhirat," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next