BORNEO SIBER

Pelantikan ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau 2024-2028

Bupati Sekadau Hadiri Pelantikan ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ASKAB Kabupaten Sekadau masa bakti 2024-2028, Bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Minggu, (14/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau, Muhammad Ardiansyah mengatakan, ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau akan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan pihak-pihak terkait. 


"Kami akan berusaha untuk selalu melakukan hal-hal yang positif serta selalu transparan dalam mengelola anggaran ASKAB PSSI ini dan transparan dalam menyeleksi para pemain nantinya," kata Ardiansyah. 


"Tentu saya juga berharap dukungan dari semua pihak, karna tanpa di dukung oleh Pemerintah Daerah tentu kami tidak akan bisa apa-apa, kita semua harus mempunyai kemampuan yang kuat dalam rangka membangun sepak bola di Kabupaten Sekadau, " lanjutnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, juga mengucapkan selamat kepada para Pengurus baru ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau masa bakti 2024-2028 yang telah dilantik pada hari ini. 


"Terimakasih juga kepada pengurus lama yang telah banyak berkontribusi dalam perkembangan sepak bola di Kabupaten Sekadau, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau juga tentu sangat mendukung agenda-agenda ini, " ujarnya. 


"Saya berharap kepada para Pengurus dan juga Ketua yang baru ini agar mereka bersikap transparan dalam menyeleksi para pemain tanpa pandang bulu," ungkapnya. 


"Karena pada saat bertanding nanti mereka akan membawa nama baik Kabupaten Sekadau, jadi kita harus benar-benar mendidik para pemain agar mereka mempunyai kemampuan, maka para pemain ini harus yang terbaik dan harus benar-benar di seleksi dengan baik," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next