Pengukuhan Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu Kabupaten Sekadau Periode 2024-2029

Pelantikan Pengurus MABM Kabupaten Sekadau.  (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menghadiri Pelantikan/Pengukuhan Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau Periode 2024-2029, Bertempat di Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau. Rabu, (31/7/2024).


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus MABM yang baru.


"Semoga pengurus yang baru ini bisa kompak dan bersatu serta nanti bisa berkolaborasi bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka kita membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini untuk mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat," ujarnya. 


"Karna saya berkeyakinan, tanpa kerjasama dan tanpa kekompakan kita semua Sekadau tentu tidak akan bisa berkembang, tetapi saya yakin jika dengan kebersamaan kita semua maka dapat mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat," ungkapnya. 

 

"Untuk pengurus yang baru, jika ada kritik, saran dan masukan itu adalah hal yang biasa dalam dinamika sebuah organisasi dan saya juga berharap pengurus yang baru ini bisa bekerja dengan baik dan berkoordinasi dengan baik satu sama lain," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next