BORNEO SIBER

Sandae Pimpin Apel Senin di Setda Pemkab Sekadau

 Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau Pimpin Apel Senin. (Foto:Tangkapan layar Kominfo Sekadau)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Upacara senin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin oleh Pemerintah Kabupater Sekadau. Kegiatan apel senin dilaksanakan oleh semua oleh SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau untuk lingkungan Sekretariat Derah atau kantor Bupati dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.


Pagi ini (15/07/2024) Apel Senin di Setda Pemkab Sekadau dipimpin oleh Asisten I Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Sandae Dalam arahannya, Sandae mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Kontrak yang telah melaksanakan kewajibannya untuk melaksanakan Apel pada pagi hari ini.


"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu yang telah bersedia mengikuti apel pada pagi ini," Ucapnya


Selanjutnya, Sandae mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tenaga kontrak untuk terus meningkatkan kedisiplinan. Selain itu, dirinya juga menyoroti realisasi anggaran yang harus mencapai target.


"Disiplin yang dimaksud mencakup keseluruhan baik disiplin masuk dan keluar kantor, disiplin untuk mengikuti apel, disiplin berpakaian dinas serta disiplin menyelesaikan pekerjaan tepat Waktu,"Tegasnya


"Saya juga menghimbau kepada seluruh OPD untuk segera merealisasikan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan, mengingat saat ini sudah memasuki semester kedua tahun 2024," Pungkasnya. (MadahSekadau/Sal/Ht).

Tinggalkan Komentar

Back Next