BORNEO SIBER

Subandrio Buka Kegiatan Kick Off Program PASTI bersama Wahana Visi Indonesia

Wabup Kabupaten Sekadau buka Kegiatan Kick Off. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com -Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio Membuka Kegiatan Kick Off Program PASTI bersama Wahana Visi Indonesia, Bertempat di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Jumat, (19/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Visi Indonesia di 2045 adalah SDM yang unggul Indonesia maju.


"Ini usia produktif kita meningkat, yaitu antara 15 sampai 64 tahun dan tentu usia produktif kita rentan baik, maka kualitas hidup, kualitas manusia Indonesia ini juga akan baik," ujarnya. 


"Dan angka stunting kita sekarang berada pada angka 11 persen, itu artinya angka stunting kita menurun yang sebelumnya berada di angka 12,20 persen, maka saya berharap bapak-bapak yang menjadi Lokus stunting ini harus benar-benar bekerja untuk menurunkan stunting di Wilayahnya masing-masing, " Sambungnya. 


"Demi untuk mendukung penurunan stunting, Pemerintah Daerah tentu sangat berkomitmen sekali Tahun 2023, 120 milyar itu kita Alokasi kan demi penurunan stunting dan di tahun 2024 ini karena angkanya sudah mulai turun maka kita Alokasi kan 70 milyar, Dan tentunya dukungan untuk ini sangat penting bagi kita semua dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Sekadau, agar masyarakat Kabupaten Sekadau ini bisa maju, dan sejahtera," pungkasnya. (wn)









Tinggalkan Komentar

Back Next