BORNEO SIBER

Subandrio Buka kegiatan Operasi Pasar

Wakil Bupati Sekadau Buka kegiatan Operasi Pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Kabupaten Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, Membuka kegiatan Operasi Pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Kabupaten Sekadau, Kegiatan ini bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Sanggau dalam rangka pengendalian inflasi daerah Kabupaten Sekadau tahun 2024. Bertempat di Desa Seberang Kapuas, Kabupaten Sekadau. Selasa, (9/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Operasi pasar yang dilaksanakan ini tentunya sangat penting demi menjaga kestabilan harga bahan pokok di Kabupaten Sekadau dan Operasi pasar ini merupakan langkah nyata Pemerintah dalam upaya menekan laju inflasi serta menjaga daya beli masyarakat. 


"Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang menantang saat ini dan Kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Perum Bulog Cabang Sanggau sangatlah penting," ungkapnya.


Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Operasi pasar ini serta memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


"Pemerintah Daerah tentunya sangat berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya dan menjangkau lebih banyak Desa di Kabupaten Sekadau dan Semoga dengan diselenggarakan operasi pasar ini, inflasi dapat terkendali dan kesejahteraan masyarakat akan dapat meningkat," ujarnya. 


"Kami juga berharap Operasi pasar ini bisa menjadi salah satu solusi yang efektif dalam mengendalikan inflasi di Kabupaten Sekadau serta dapat mendukung kesejahteraan masyarakat setempat," pungkasnya. (wn)




Tinggalkan Komentar

Back Next