BORNEO SIBER

Subandrio Hadiri Sosialisasi Dana Hibah

Wakil Bupati Sekadau Hadiri Sosialisasi Dana Hibah anggaran tahun 2024. (Foto: Tangkapan layar prokopim)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, menghadiri Sosialisasi Dana Hibah untuk anggaran tahun 2024, Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau. (2/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada penerima hibah.


"Kegiatan ini tentu dilaksanakan supaya penerima dana hibah ini paham terkait dengan prosedur, cara penggunaan, dan pelaporan dana hibah yang tepat dan benar untuk mendukung transparansi serta akuntabilitas mengenai keuangan Daerah," ujarnya. 


"Karena dana hibah yang diberikan ini adalah salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah untuk berbagai kegiatan masyarakat, termasuk dengan kegiatan keagamaan, sosial, serta kegiatan kebudayaan," Sambungnya. 


"Dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini saya berharap, Penerima dana hibah nantinya dapat memahami serta menggunakan dana hibah tersebut dengan baik dan sebagaimana mestinya sehingga dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next