BORNEO SIBER

Wabup Sekadau Kunjungi Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Daerah Aliran Sungai Desa Seraras

Subandrio Kunjungi Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Daerah Sungai Seraras. (Foto: Tangkapan layar prokopim)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, melakukan Kunjungan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Daerah Aliran Sungai Desa Seraras, Aula Kantor Desa Seraras Kecamatan Sekadau Hilir. Rabu, (10/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung dan mensupport adanya kegiatan Kunjungan Pelayanan ini.


"Disini saya meninjau layanan kesehatan yaitu pengobatan gratis yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan PP dan KB melalui Puskesmas Simpang 4 Kayu Lapis dan Kita juga membagikan vitamin dan susu kepada ibu hamil, Kaca mata kepada Lansia juga susu formula untuk bayi," ujarnya. 


"Dan tentunya Pelayanan kesehatan gratis ini juga sudah menjadi agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau di setiap tahunnya supaya masyarakat tau mengenai penyakitnya," Sambungnya. 


"Dalam hal ini, tentu saja konsentrasi tertinggi kita adalah pada kesehatan masyarakat di Kabupaten Sekadau, dan hari ini adalah pengecekan awal, saya minta nanti para petugas puskesmas bisa memberikan rekam penyakit kepada masyarakat," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next