BORNEO SIBER

Wakil Bupati Sekadau Hadiri Penyambutan Rombongan Jema'ah Haji

Subandrio Hadiri Penyambutan Rombongan Jema'ah Haji Kabupaten Sekadau Tahun 1446H/2024 M. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, Menghadiri Penyambutan Rombongan Jema'ah Haji Kabupaten Sekadau Tahun 1446H/2024 M, Bertempat di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau. Sabtu, (13/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau Mengucapkan selamat datang kepada para Jema'ah Haji yang telah menunaikan ibadah Haji.


"Perjuangan untuk mendapatkan predikat Haji memang bukan perkara mudah, akan tetapi menjaga dan memelihara predikat Haji tentu jauh lebih sulit karena tidak ada batasan waktu bagi Bapak Ibu untuk merawatnya," ujarnya. 


"Masyarakat tentu menaruh harapan kepada bapak ibu setelah menjadi Haji/Hajah bisa semakin lebih baik dari sebelumnya, baik dari perkataan, tindakan, ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepedulian terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan serta menjadi panutan dalam merawat keberagaman untuk menuju Sekadau yang Maju, sejahtera dan bermartabat," sambungnya. 


"Saya juga haturkan terima kasih kepada pengurus Masjid Agung dan masyarakat di sekitar masjid ini yang telah membantu dalam menyiapkan masjid ini sebagai tempat penyambutan jamaah haji ini, perasaan Haru dan gembira tentu berbaur di hati kita semua terlebih kepada bapak ibu yang telah selesai menunaikan ibadah haji dengan berbagai kisah suka dan dukanya," pungkasnya. (wn)


Tinggalkan Komentar

Back Next