Aron Bagikan Bendera Merah Putih dalam Rangka Memperingati HUT RI

Aron hadiri Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, Menghadiri Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024, Bertempat di Halaman UMKM Center. Jumat, (9/8/2024). 


Diwawancarai oleh awak media sesuai kegiatan, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Sebenarnya kegiatan pembagian bendera ini dilaksanakan pada awal agustus, tetapi karna ada kesibukan dan hal lainnya maka baru bisa dilaksanakan pada hari ini.


"Pembagian Bendera kepada masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka kita memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 pada 17 agustus mendatang," ujar Aron.


"Dalam hal ini saya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Sekadau, dalam rangka memperingati HUT RI ini untuk memasang Bendera agar menunjukkan jiwa nasional kita kepada bangsa ini, karena tugas kita saat ini hanya untuk mengisi kemerdekaan bukan lagi memperjuangkan Kemerdekaan seperti para pejuang kita dahulu," Sambungnya. 


"Dan tentu sudah selayaknya kita sebagai warga negara dalam rangka memperingati HUT RI ini kita memasang satu Bendera di depan rumah kita masing-masing," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next