Aron Buka Open turnamen sepak bola dan bola voli

Bupati Sekadau  membuka Open turnamen sepak bola dan bola voli. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka secara resmi Open turnamen sepak bola dan bola voli yang dilaksanakan di lapangan gapura rawak, Desa rawak hulu, kecamatan Sekadau hulu, kabupaten Sekadau, Senin (12/8/2024). Pelaksanaan Open turnamen sepak bola dan bola voli tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tahun 2024.


Ketua panitia pelaksana, Budi dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu guna terlaksana dan lancarnya Open turnamen di Desa Rawa hulu, Kecamatan Sekadau hulu ini.


" Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat menumbuhkan talenta atlet berprestasi di kabupaten Sekadau khususnya untuk cabang olahraga sepak bola," ucap budi.


Budi menyebutkan, turnamen itu sendiri akan diikuti oleh 50 klub sepak bola, Sedangkan untuk turnamen bola voli Putra sebanyak 32 klub dan Putri sebanyak 26 klub," tutupnya. 


Sementara itu, Bupati Sekadau Aron, dalam sambutannya menyambut baik adanya turnamen sepak bola dan turnamen bola voli tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di kecamatan Sekadau hulu serta mengapresiasi antusias masyarakat untuk melaksanakan aktivitas olahraga yang sangat luar biasa itu.


" Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat menambah antusias masyarakat dalam mengembangkan talenta dalam bidang olahraga khususnya Indonesia sepak bola ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkap Aron. 


Aron juga berpesan kepada panitia dan para pemain, agar selalu menjaga kondusifitas dan sportivitas di dalam pelaksanaan turnamen ini, karena yang terpenting bukan siapa kalah dan siapa menang tetapi siapa yang Mampu menampilkan permainan yang berkualitas.


" Oleh karena itu saya mohon kesediaan dan kerjasama kita semua dalam rangka mendukung agar kegiatan turnamen yang dilaksanakan di kecamatan Sekadau hulu ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," ujar dia. 


Pembukaan Open turnamen sepak bola dan bola voli dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Hut) ke-79 Republik Indonesia di kecamatan Sekadau hulu tersebut ditandai dengan tendangan perdana (kick off) oleh bupati Sekadau serta dilanjutkan dengan pertandingan exibishi antara Pemda Sekadau vs pemerintah Kecamatan Sekadau Hulu.


Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PKK Kabupaten Sekadau Ny. Magdalena susilawati Aron, anggota DPRD Sekadau moloy, M Ardiansyah dan Hariyanto, Ketua KONI Kabupaten sekadar Sunardi, Kadis Porapar, Bayu Dwi Harsono, Kadis pendidikan dan kebudayaan Fran Dawal , Kadis lingkungan hidup Apeng Petrus, Camat Sekadau hulu Uden, Forkopimcam serta para kepala desa Kecamatan sekadau hulu. (MadahSekadau/Amd/Ht)

Tinggalkan Komentar

Back Next