Aron Hadiri Jalan Sehat dalam rangka Cegah Karhutla

Aron Hadiri kegiatan jalan sehat dengan tema "Cegah Karhutla dan Pesta Rakyat HUT Proklamasi RI ke - 79 Tahun 2024. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri kegiatan jalan sehat dengan tema "Cegah Karhutla dan Pesta Rakyat HUT Proklamasi RI ke - 79 Tahun 2024" , Bertempat di halaman Unit Pelaksana Teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan (UPT KPH). Minggu, (18/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka pencegahan Karhutla ini.


"Melalui kampanye pencegahan karhutla ini tentunya Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Sekadau ini berharap seluruh masyarakat bisa sadar akan pentingnya perlindungan lingkungan di sekitar kita," ujarnya. 


"Saya juga ingin mengajak masyarakat kita ini untuk dapat berpartisipasi dalam upaya pencegahan karhutla serta menjaga lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab bersama demi kesejahteraan untuk generasi kita yang akan datang, " Sambungnya. 


"Dalam hal ini saya juga berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran tentang melindungi lingkungan kita dari risiko kebakaran yang bisa saja merusak ekosistem dan kesehatan masyarakat kita di Kabupaten Sekadau ini, " pungkasnya. (Red/wn).

Tinggalkan Komentar

Back Next