Aron Hadiri Open Turnamen di Lapangan Bola Lebak Kobi

Open Turnamen  Lapangan Bola Lebak Kobi Belitang. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri sekaligus membuka Open Turnamen, Bertempat di Lapangan Bola Lebak Kobi Belitang, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Kamis, (8/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, menyambut baik adanya turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 serta mengapresiasi antusias masyarakat untuk melaksanakan aktivitas olahraga yang sangat luar biasa tersebut.


"Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat menambah antusias masyarakat dalam mengembangkan talenta dalam bidang olahraga khususnya dunia sepak bola ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar Aron.


"Saya berpesan kepada para panitia untuk selalu menjaga kondusifitas dan sportifitas di dalam pelaksanaan turnamen ini, karena yang terpenting bukan siapa kalah dan siapa menang, tetapi siapa yang mampu menampilkan permainan yang berkualitas," Sambungnya. 


"Oleh karena itu, mari kita jaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam penyelenggaraan turnamen ini, selamat bertanding kepada para peserta dan tetaplah jaga kekompakan serta sportifitas dalam bertanding, " pungkasnya. (Red/sb/wn)




Tinggalkan Komentar

Back Next