Aron Hadiri Peletakan Batu Pertama Bangunan Pelayanan SIM

Bupati Sekadau Hadiri kegiatan Peletakan batu pertama bangunan Pelayanan SIM di Halaman Mapolres Kabupaten Sekadau. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Peletakan batu pertama bangunan Pelayanan SIM di Halaman Mapolres Kabupaten Sekadau. Selasa, (27/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah tentu mendukung pembangunan Gedung ini.


"Dalam hal ini, tentunya pembangunan gedung pelayanan SIM ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam proses pembuatan SIM baru ataupun perpanjangan SIM bagi masyarakat agar lebih mudah, " ujarnya. 


"Saya berharap Pembangunan gedung ini bisa selesai tepat waktu sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan efisiensi dalam mengurus SIM mereka," ungkapnya.


"Saya juga berharap agar para pekerja proyek Gedung Pelayanan SIM ini dapat bekerja dengan baik dan maksimal agar proyek ini bisa selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, untuk memastikan layanan pembuatan dan perpanjangan SIM bagi masyarakat dapat segera meningkat," pungkasnya. (Red/sb/wn)



Tinggalkan Komentar

Back Next