Bupati Sekadau Aron Resmikan Open Turnamen Sepak Bola dalam Rangka HUT RI ke-79

Aron resmi buka open turnamen Sepak bola tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Danau Cina, Kecamatan Nanga Mahap. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka secara resmi open turnamen Sepak bola tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Danau Cina, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Rabu (7/8/2024). Pelaksanaan Open Turnamen tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tahun 2024.


Ketua Panitia yang juga Kepala Desa Nanga Mahap, Saherman dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu guna terlaksana dan lancarnya open turnamen di Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap ini.


"Semoga dengan adanya Turnamen Sepak Bola ini dapat menumbuhkan talenta atlet berprestasi di Kabupaten Sekadau khususnya untuk cabang olahraga sepakbola," ucap Saherman sembari menyebutkan turnamen itu sendiri akan diikuti oleh 48 klub Sepak Bola yang akan dilaksanakan dari tanggal 8 Agustus sampai dengan 7 September 2024," tutupnya.


Sementara itu, Bupati Sekadau Aron, dalam sambutannya menyambut baik adanya turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 di Kecamatan Nanga Mahap ini serta mengapresiasi antusias masyarakat untuk melaksanakan aktivitas olahraga yang sangat luar biasa tersebut.


"Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat menambah antusias masyarakat dalam mengembangkan talenta dalam bidang olahraga khususnya dunia sepak bola ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkap Aron.


Aron juga berpesan kepada panitia, agar selalu menjaga kondusifitas dan sportifitas di dalam pelaksanaan turnamen ini, karena yang terpenting bukan siapa kalah dan siapa menang, tetapi siapa yang mampu menampilkan permainan yang berkualitas.


"Oleh karena itu, mari kita jaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam penyelenggaraan turnamen ini," pungkasnya.


Pembukaan open turnamen Sepakbola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Kecamatan Nanga Mahap tersebut ditandai dengan tendangan perdana (kick off) oleh Bupati Sekadau, Aron serta dilanjutkan dengan pertandingan exibishi antara Pemda Sekadau vs Pemerintah Kecamatan Nanga Mahap.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono, Camat Nanga Mahap Wihelmus Franseda, para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Forkopimcam Nanga Mahap, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya

(MadahSekadau/Amd/Wek/Ht).


Tinggalkan Komentar

Back Next