Bupati Sekadau Buka Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-79 di Lapangan EJ. Lantu

Aron menghadiri sekaligus Turnamen Sepak Bola. (Foto:wn) 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menghadiri sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Bertempat di Lapangan EJ.Lantu Kabupaten Sekadau. Selasa,(20/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi panitia ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau serta Pihak Koni yang telah bekerja keras dalam melaksanakan turnamen ini. 


"Saya juga sangat mengapresiasi penggemar olahraga sepak bola di Kabupaten Sekadau yang selama ini selalu ambil bagian dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia maupun pada saat hari ulang tahun Kabupaten Sekadau," ujarnya. 


"Dan dalam pertandingan tentunya ada yang kalah dan ada yang menang, nah untuk itu kepada peserta yang belum mendapatkan juara nantinya sebagai pemenang supaya tetap bersabar dan melatih diri untuk mengikuti pertandingan dilain waktu," sambungnya. 


"Saya juga berpesan agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas dalam selama pertandingan serta untuk panitia dan pihak keamanan untuk bekerjasama untuk membangun situasi yang kondusif aman dan nyaman dalam maupun luar pertandingan," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next