Bupati Sekadau Resmi Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2024

Bupati Aron Hadiri Pengukuhan 32 anggota Paskibraka Kabupaten sekadau Tahun 2024. (Foto: Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau Aron resmi mengukuhkan 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2024. Pengukuhan ini digelar di gedung Kateketik Sekadau, Kamis (15/8/2024) malam.


Prosesi pengukuhan dilakukan dalam bentuk upacara yang dipimpin oleh Dionesius stenovan, anggota Paskibraka yang berasal dari Kecamatar Sekadau Hilir. Sedangkan Bupati Sekadau Aron bertindak selaku pembina upacara.


Dionesius stenovan, mewakili rekan-rekannya memegang bendera Merah Putih dan mengucapkan ikrar Putra Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sekadau Sapto Utomo.


Selanjutnya, Bupati Sekadau Aron membacakan pernyataan pengukuhan sekaligus mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia di Kabupaten Sekadau.


"Dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa, saya pukuhkan anak-anakku sekalian sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tahun angkatan 2024,"Ucap Aron.


Semoga amal bhakti semua mendapat Ridho dari Tuhan yang Maha Esa dengan segenap taufik dan hidayahnya serta dengan inayahnya, Tandasnya (bersambung..) (Madah Sekadau/Yd/Jri/Tono)

Tinggalkan Komentar

Back Next