Hadiri Panen Perdana bersama Kelompok Tani Suka Makmur, Ini Kata Aron

Aron hadiri panen padi perdana bersama Kelompok Tani Suka Makmur, Dusun Bumi Rejo Desa Timpuk. (Foto: Tangkapan layar prokopim Sekadau)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau A Magdalena Susilawati Aron memimpin langsung acara panen padi perdana bersama Kelompok Tani Suka Makmur, Dusun Bumi Rejo Desa Timpuk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kamis 15 Agustus 2024. Panen padi bersama ini merupakan momen penting yang mencerminkan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terhadap sektor pertanian.


Turut hadir mendampingi Bupati Sekadau, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Dapil Ill Yodi Setiawan, Pit. Kepala Dinas DKP3 Sandae, Kadis PTSP Handayani, Camat Sekadau Hilir, Forkopimcam, Kepala Desa Timpuk dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil panen Kelompok tani Suka Makmur, Dusun Bumi Rejo Desa Timpuk Untuk mencapai hasil yang baik Bupati Aron menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mendukung sektor pertanian.


Bupati Aron juga mengapresiasi kerja keras Kelompok tani Suka Makmur, Dusun Bumi Rejo Desa Timpuk yang telah menunjukkan dedikasi dan usaha yang tinggi dalam mengelola lahan pertanian mereka.


Lebih lanjut dikatakan Bupati, panen bersama yang dilaksanakan hari ini adalah cerminan dari upaya dan kerja keras Kelompok tani Suka Makmur, Dusun Bumi Rejo Desa Timpuk.


"Kami sangat bangga dengan hasil yang diperoleh dan berterima kasih atas kontribusi besar dari seluruh pihak yang terlibat. Pemerintah daerah akan terus mendukung para petani dengan berbagai program supaya terus meningkat. Tentu ini seiring dengan program IP3K," ujar Bupati Sekadau.


Di akhir acara, Bupati Sekadau Aron bersama dengan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Dapil Ill Yodi Setiawan, Kepala Dinas DKP3, Sandae, Kepala Dinas PTSP, Handayani, Camat Sekadau Hilir, Kapolsek Sekadau Hilir, Kepala Desa Timpuk, Kelompok tani Suka Makmur dan warga desa melakukan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan pencapaian dalam panen kali ini. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan Kelompok tani Suka Makmur dalam rangka memajukan sector pertanian Kabupaten Sekadau. (Madah Sekadau/Ht).





Tinggalkan Komentar

Back Next