Hadiri Pelantikan Pejabat Fungsional tenaga Kesehatan Dokter Spesialis, Ini Kata Sekda Sekadau

Pelantikan Pejabat Fungsional tenaga Kesehatan Dokter Spesialis. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, menghadiri Pelantikan Pejabat Fungsional tenaga Kesehatan Dokter Spesialis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Bertempat di Aula BPKSDM Kabupaten Sekadau. Senin (26/8/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Pejabat Fungsional tenaga Kesehatan Dokter Spesialis yang telah dilantik pada hari ini.


"Saya berharap kepada Pejabat Fungsional tenaga Kesehatan Dokter Spesialis yang telah dilantik pada hari ini agar menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


"Karena pelantikan Penjabat Fungsional ini juga adalah salah satu dari upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk meningkatkan pelayanan khususnya dalam bidang kesehatan bagi masyarakat kita," Sambungnya. 


"Dalama hal ini saya juga berharap Pejabat Fungsional tenaga Kesehatan Dokter Spesialis ini bisa membuktikan serta memberikan kontribusi yang nyata dalam rangka memberikan pelayanan di Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (Red/sb/wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next