Hadiri Sosialisasi Packaging UMKM, Ini Kata Subandrio

Sosialisasi Packaging bagi pelaku UMKM. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).

Sekadau Kalbar
, Borneosiber.com - Wakil BupatiKabupaten Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan Sosialisasi Packaging bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Sekadau, Bertempat di aula gedung UMKM Center Kabupaten Sekadau. Selasa, (6/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, UMKM adalah sebagai penggerak ekonomi khususnya di Provinsi Kalimantan Barat salah satunya yakni di Kabupaten Sekadau. 


"Saya berharap setelah pelatihan ini para pelaku dagang UMKM bisa mencari formula baru agar tidak kalah dengan pelaku UMKM di Kabupaten lainnya," ujarnya. 


"Pemerintah Daerah juga telah menyiapkan kredit usaha rakyat (KUR) untuk usaha kecil, Maka dari itu jika memang ingin memiliki usaha UMKM maka Berusaha lah dengan bersungguh-sungguh dan langsung ajukan pinjaman KUR ini," lanjutnya. 


"Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini maka para pelaku UMKM di Kabupaten Sekadau bisa terus berdaya saing serta terus berkembang dalam rangka untuk memberikan kontribusi bagi perekonomian Daerah Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next