Mohammad Isa Hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Kapuas-2024

Mohammad Isa Hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Kapuas-2024. (Foto;ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, menghadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Kapuas-2024 Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Tahun 2024, Bertempat di Halaman Mapolres Kabupaten Sekadau. Senin (26/8/2024).


Dalam wawancaranya bersama awak media, Mohammad Isa mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Kapuas-2024 ini dalam rangka mengamankan Pilkada kita yang akan datang. 


"Karena Pilkada ini merupakan sebuah momentum krusial dalam sebuah demokrasi yang dimana ini akan menentukan masa depan sebuah Daerah terutama Daerah Kabupaten Sekadau ini," kata Mohammad Isa. 


"Setiap penentuan suara yang di pilih memiliki peran yang penting dalam kemajuan Kabupaten Sekadau, maka tentu keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada menjadi sangat penting agar Pilkada nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar, " Sambungnya. 


"Dan dengan kesiapan serta koordinasi yang baik diantara kita, tentunya kita pasti bisa menciptakan suasana Pilkada yang baik dan aman, saya juga berharap kita semua bersama-sama dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi ini," pungkasnya. (Red/wn).


Tinggalkan Komentar

Back Next