Mohammad Isa Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN Pilkada Kabupaten Sekadau

Sekda Sekadau Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN dalam rangka menyambut Pilkada Serentak tahun 2024. (Foto: TangkapanlayarprokopimSekadau)

Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSSM) Kabupaten Sekadau menggelar Sosialisasi Netralitas ASN dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Sekadau Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (27/8/2024).


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Mohammad Isa mengatakan bahwa Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam dalam rangka menghadap Pilkada Serentak Tahun 2024. Kegaiatan ini sebut Isa merupakan hal yang wajib untuk dilaksanakan dalam rangka membangun sinergi bersama sebagai Aparatur Pemerintah yangmerupakan Pilar Utama dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.


"Dalam Netralitas ini Bapak-bapak dan Ibu-ibu tolong ya kita saling mengingatkan mungkin tahapan pendaftaran sudah mulai dimonitor tentang Netralitas ASN jadi tolong kita untuk saling mengingatkan jangan sampai ada yang jadi korban," tegasnya.


la juga menambahkan, supaya bijak dalam menyebarkan informasi yang berkaitan dengan Pilkada tahun 2024 mendatang melalui media sosial dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dalam mengartikan informasi yang disebarkan.


Diakhir sambutannya, Isa berharap kepada para ASN yang hadir pada Sosialisasi tersebut dapat mensosialisasikan kembali terkait Netralitas ASN kepada stafnya masing-masing yang tujuannya untuk mencegah Pegawai ASN agar tidak terjerumus kedalam pelanggaran yang berujung pada proses Hukum Kedisiplinan.


"Semoga pertemuan pagi hari ini akan menguatkan sinergi kita untuk mewujudkan Demokrasi yang baik di Kabupaten Sekadau, " ucapnya.


Adapun dalam rangkaian sosialisasi tersebut dilakukan juga penandatanganan pakta integritas serta Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. (MadahSekadau/Erika/Nixon/Ht)




Tinggalkan Komentar

Back Next