Paskibraka Kabupaten Sekadau Lakukan Latihan Bersama Drumband binaan Disporapar

Menjelang perayaan HUT RI ke-79, para anggota Paskibraka Kabupaten Sekadau melakukan latihan bersama tim drum band binaan Disporapar. (Foto:Tangkapan layar Madah Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Menjelang perayaan HUT RI ke-79, para anggota Paskibraka Kabupaten Sekadau melakukan latihan bersama tim drum band binaan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Sekadau, bertempat di Kantor Bupati Sekadau, Sabtu (10/8/2024).


Pelatihan hari ini merupakan ke empat bagi para 32 calon Paskibraka Kabupaten Sekadau yang semakin terlihat intens dalam melakukan latihan.


Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Agama, Kesbangpol Kabupaten Sekadau, Yusak Stany mengatakan bahwa hari ini merupakan latihan gabungan perdana antara calon anggota Paskibraka bersama tim drumband.


"Kegiatan pelatihan terus kita intenskan, mengingat waktu latihan kita sangatlah singkat sampai pada perayaan HUT Rl ini nantinya,"Ucap Yusak.


"Kita berharap melalui latihan ini, bisa meni ngkatkan kekompakan dan chemistry antara pasukan Paskibraka kita dan pasukan drumband saling terhubung satu sama lainnya,"Tandasnya.


Untuk pasukan drumband binaan Disporapar Kabupaten Sekadau yakni berjumlah sebanyak 40 orang yang ikut serta dalam memeriankan pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 di Kabupaten Sekadau (bersambung...) (Madah Sekadau/Yd/Kus/Ht)

Tinggalkan Komentar

Back Next