Pelantikan Pengurus Masjid Agung Sultan Anum Periode 2024-2027

Bupati Aron Hadiri Pelantikan Pengurus Masjid Agung Sultan Anum. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri sekaligus melantik Pengurus Masjid Agung Sultan Anum Periode 2024-2027, Bertempat di Aula serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Jumat, (2/8/2024).


Dalam kesempatantersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik pada hari ini. 


“Semoga para pengurus ini ke depan bisa bekerja sama dengan baik, saling mendukung dalam rangka bagaimana kita kedepannya dapat memakmurkan masjid di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” ungkap Aron. 


"Saya berharap dengan dilantiknya pengurus baru ini, masjid dapat dapat di fungsikan sebaaik mungkin dan sebagaimana mestinya serta dapat menjadi pelopor pembina umat yang agamis dan nasionalis," lanjutnya. 


“Saya juga berharap Masjid Agung ini nantinya dapat dirawat dan dikelola dengan baik sehingga nanti Masjid Agung ini bisa menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat bagi umat Islam” pungkas Aron.


Sementara itu, peresmian Masjid Agung Sultan Anum Sekadau dijadwalkan akan dilakukan pada Minggu (4/8/2024) yang akan dirangkai dengan Tabliq akbar dengan mengundang penceramah dan umat Muslim di Kabupaten Sekadau. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next