Pemkab Sekadau Gelar lomba Kebersihan dan Keasrian perkantoran OPD

lomba Kebersihan dan Keasrian perkantoran Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sekadau. (Foto:Tangkapan layar Madah Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau menggelar lomba Kebersihan dan Keasrian perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sekadau.


Adapun tim penilai terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau, PKK Kabupaten Sekadau, GOW Kabupaten Sekadau, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau, serta Wanita Katolik Rl Kabupaten Sekadau.


Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Edy Prasetiyo, sebagai Koordinator Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Keasrian Kantor, Selasa (13/08/2024) di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau.


"Dalam rangka menyambut HUT Ke-79 Republik Indonesia kita mengadakan lomba kKebersihan dan Keasrian Kantor dilingkungan Pemkab Sekadau,"Ucap Edy.


Edy menambahkan, dalam penilaian, kita dari tim penilai, sudah siap dengan apa saja item yang dinilai, seperti kebersihan, kerapian dan keindahan kantor baik itu luar halaman kantor maupun sarana dan prasarana yang ada di dalamnya.


"Untuk penilaian akan kami lakukan selama 2 hari yaitu pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2024 dan jumlah OPD yang akan dinilai sebanyak 28 OPD"Ujarnya.


"Harapannya kepada seluruh OPD di Pemkab Sekadau agar selalu bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, tidak hanya dilakukan saat tim penilai Iomba datang saja," Pungkasnya. (MadahSekadau/Sal/Rst/Kus/Ht).



Tinggalkan Komentar

Back Next