Peresmian Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau

Aron Resmikan Masjid Agung Sultan Anum Sekadau. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau, Bertempat kilometer tujuh, Jalan sekadau-sintang. Minggu, (4/08/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, masjid ini merupakan kebanggaan masyarakat kabupaten sekadau yanh mulai dibangun pada tanun 2016 silam dan diperkirakan mampu menampung sampai 3000 umat.


"Ini pasti akan menjadi sejarah yang tak terlupakan di Kabupaten Sekadau, karena Masjid Agung ini tentunya akan menjadi kebanggaan bagi kita semua," ujarnya.


"Saya berharap, kedepannya agar Masjid Agung ini dapat di kelola dengan baik oleh pengurus yang telah di lantik beberapa waktu yang lalu supaya Masjid ini dapat berfungsi dengan optimal, kedepannya secara bertahap kami juga akan melakukan penataan halaman Masjid ini mulai anggaran tahun depan dan dana operasional masjid ini juga akan di tanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, " kata Aron. 


"Dalam hal ini saya juga berterima kasih kepada para tamu undangan dan para umat yang telah bersedia hadir pada hari ini untuk menyaksikan kan acara peresmian serta tablig akbar dan tentunya saya juga mengucapkan terimakasih dan mengucapakan selamat datang kepada ustadz al habsyi yang telah bersedia hadir dan datang ke Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next