Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-79 di Kabupaten Sekadau

Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 2024. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 2024, Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sekadau. Sabtu, (17/8/2024) malam.


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada para anggota Paskibraka yang telah sukses dalam menjalankan tugasnya pada upacara peringatan HUT RI ke-79.

"Ayo kita semua saling membantu dan bahu membahu  untuk terus bersatu dalam mengisi kemerdekaan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini," ujarnya.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras oleh semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Sekadau ini sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik dan sukses," Sambungnya. 

"Dan tentunya saya juga berharap semangat serta dedikasi ini juga bisa terjadi di tahun yang akan datang, "pungkasnya.  (Red/sb/wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next