Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Hadiri Kampanye Anti Narkoba

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Hadiri Kegiatan Kampanye Anti Narkoba dengan tema "Bergerak Bersama Lawan Narkoba Menuju Indonesia Emas". (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Menghadiri Kegiatan Kampanye Anti Narkoba dengan tema "Bergerak Bersama Lawan Narkoba Menuju Indonesia Emas", Bertempat di Gedung Keteketik Kabupaten Sekadau. Rabu, (21/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dan mengapresiasi adanya kegiatan ini.

"Hal ini tentunya sangat penting untuk di sampaikan kepada kita semua generasi kita mengenai dampak bahaya dari narkoba dan apa pengaruh yang paling luar biasa dari narkoba," ujar Mohammad Isa.

"Pemerintah Daerah juga akan terus berupaya menyediakan edukasi serta program pencegahan narkoba di sekolah-sekolah, karena Narkoba adalah salah satu ancaman yang cukup serius dalam merusak masa depan kita semua," lanjutnya.

"Ayo kita semua bersama-sama menjadikan upaya pencegahan narkoba sebagai prioritas dengan membangun generasi muda yang sehat, cerdas dan berprestasi dalam rangka kita membangun Kabupaten Sekadau agar lebih maju kedepannya, " pungkasnya. (Red/sb/wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next